Earn money

Affiliate Program ”Get Money from your Website”

Selasa, Oktober 20, 2009

Kegiatan FGBMFI

 


Ev.Yohanes Mardjuki selaku President Chapter FGBMFI Gading Serpong, membuka acara Lunch Meeting dengan doa, dan Worship Leader Ev.Albiner memimpin dalam pujian dan penyembahan membawa peserta Lunch Meeting masuk dalam hadirat Tuhan, imam musik Yohanes Yongkie.
Dilanjutkan dengan acara Luncheon (Makan Siang) semua peserta adalah para pengusaha yang ikut serta dalam acara Full Gospel yang diadakan Sabtu tanggal 17 Oktober 2009 bertempat di Golf House Gading Serpong.
Setelah makan siang dilanjutkan dengan meeting dengan kesaksian-kesaksian yang dibawakan oleh pengusaha Nasional : Bpk.Aryoto Wisanto dan Bpk.Prayogi Wiyono ( Kesuksesan bersama Tuhan ).

Dalam kesempatan itu pula Bpk.Kristanta Dewara BE, MARCH, MAUD (Pres.Dir. PT.PRODIS) menyampaikan Visi dan Misi dari FULL GOSPEL BUSINESS MEN'S FELLOWSHIP INTERNATIONAL.




Setelah kesaksian kembali WL Ev.Albiner memimpin dalam pujian dan penyembahan masuk dalam pembawaan Firman Tuhan yang disampaikan oleh Ev.Rudy Hartono (Juara Dunia All England 8 kali Bulu Tangkis & President Direktur TOP ONE)





Renungan Firman yang disampaikan adalah :

Bagaimana kita menjadi orang yang LEBIH DARI PEMENANG

Ada 3 hal yang Ev.Rudy Hartono alami untuk menjadi Pemenang, yaitu :
  • Pendidikan dengan disiplin tinggi dilakukan terus menerus (beliau terdidik dari mulai umur 8 tahun sampai dengan 18 tahun), disiplin tinggi yang terus menerus dilakukan menjadi suatu kebiasaan.
  • Fokus kepada satu tujuan, tidak terkontaminasi dengan hal2 yang lain.
  • Tekun, beliau lakukan dengan tekun dan tidak bersungut-sungut dan selalu mengucap syukur.
Setelah menjadi dan tercatat dalam Guiness Record sebagai Juara 8 kali All England dalam kejuaran bulu tangkis dunia beliau merasa bangga, akan tetapi setelah sekarang beliau menjadi hamba Tuhan hal tersebut hanya menjadi kenangan, namun yang lebih bangga lagi adalah kalau dirinya tercatat dalam Kitab Kehidupan di Sorga (sifat kekal).

Setelah menjuarai sebanyak 7 X beliau bangga, namun Tuhan mengijinkan beliau mengalami kekalahan yang telak, namun beliau sadar kalau juara terus menerus sampai ke 8 X tidak mengalami kekalahan, maka beliau katakan akan menjadi sombong.
Maka ketika menerima kekalahan beliau merenung, dan akhirnya suatu moment yang merupakan anugrah Tuhan yang tidak pernah dilupakan, saat beliau berumur 31 tahun (menurut analysa jika umur sudah mencapai 31 tahun tidak mungkin akan menang dalam pertandingan manapun, karena faktor usia.  Namun Rudy Hartono punya tekad yang kuat " AKU HARUS MENANG " beliau berserah kepada TUHAN, dan akhirnya itulah moment yang paling berkesan, bagi manusia TIDAK MUNGKIN tapi bagi TUHAN menjadi MUNGKIN, tidak ada yang mustahil bagi orang percaya, akhirnya beliau menutup prestasinya dengan menjuarai pertandingan bulu tangkis untuk yang ke 8 kalinya. Haleluyah.

Firman Tuhan yang disampaikan adalah : Mazmur 127 : 1-2
" 1. Jikalau bukan TUHAN yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunnya; jikalau bukan TUHAN yang mengawal kota, sia-sialah pengawal berjaga-jaga. 2.Sia-sialah kamu bangun pagi-pagi dan duduk-duduk sampai jauh malam, dan makan roti yang diperoleh dengan susah payah, sebab Ia memberikannya kepada yang dicintai-Nya pada waktu tidur."
Mujizat terus berlangsung sampai saat ini, tapi terkadang kitanya tidak mau masuk dalam ujian yang TUHAN berikan.

Sering kali kita mengalami kekalahan, karena :
  1. TIDAK SABAR
  2. TIDAK FOKUS
  3. TIDAK TEKUN

Untuk menjadi orang yang dikenan TUHAN dan menjadi LEBIH DARI PEMENANG adalah, membangun karakter, ada 3 karakter untuk menuju hal tersebut yaitu :
1. KARAKTER PRAJURIT :
Taat kepada pimpinan, tidak melihat kebelakang dan tidak melihat beban dibelakang.
2. KARAKTER ATLET :
Displin tinggi dan menjaga komitmen.
3. KARAKTER PETANI :
Tekun - Sabar - Percaya.

Jadilah PEMENANG bahkan LEBIH DARI PEMENANG, dengan membangun 3 karakter tadi, Tuhan Yesus memberkati.

Acara ibadah LUNCH MEETING (FGBMFI Chapter Gading Serpong) berakhir sampai dengan pukul 14.00 WIB.


Dalam kesempatan terpisah saya berbincang dengan Bpk.Max Adjie Pangestu selaku Resource Development Director   HABITAT for Humanity.
HABITAT turut peran serta dalam membantu saudara-saudara kita yang kena musibah gempa Padang, rencananya pada akhir bulan October 2009 team dari HABITAT for Humanity akan menuju Padang Pariaman untuk peletakan batu pertama dalam pembangunan Rumah sebanyak 2.500 unit bagi korban gempa di Padang Pariaman.

Tuhan Yesus memberkati
(Yohanes Yongkie)



Peserta Lunch Meeting FGBMFI - Gading Serpong



Ki-Ka : Bpk.Prayogi, Ev.Rudy Hartono, Bpk.Aryoto, Ev.Yohanes Mardjuki




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign in Guest Book :