Earn money

Affiliate Program ”Get Money from your Website”

Selasa, Oktober 06, 2009

Disembuhkan dari Brainless

Disembuhkan, Selama 4 tahun sakit kepala bagian kiri
Kesaksian : Ibu Lili Halim (United State of America)

Lili
Saya baru saja mengalami Miracle dalam diri saya. Miracle saya adalah bahwa saya sehat. ceritanya begini, sudah 4 tahun saya sakit kepala bagian kiri dan sejak itu saya tidak dpt tidur menghadap ke kiri, kl menghadap ke kiri , kepala saya sakit dan tidak dpt tidur. tengah malam bangun & hrs minum obat Painkiller sampai 2 butir & saya mau muntah2 kl sudah sakit kepala. saya membaca buku kesembuhan adalah mutlak hak kita dari Kenneth Hagin sudah hampir 30 kali.
Pada suatu hari TUHAN membukakan saya akan artinya kesembuhan yg didasarkan oleh iman. iman timbul dari pendengaran, pendengaran akan Firman TUHAN .saya pun mulai mempraktekkan FIRMAN TUHAN untuk membuktikan kebenarannya, walaupun saya tahu FIRMAN TUHAN tidak pernah bohong. Bulan kemarin tepatnya jumat june 19, saya harus Tscan n hasilnya ada sesuatu yg tidak beres di kepala saya (dikatakan adanya brainlession) dan dianjurkan untuk mengambil MRI dan itu dilakukan waktu July 24 dan setelah itu hari senin july27 dari hospital telpon untuk mengambil MRI untuk kedua kalinya , begitu saya mendengar hal itu seluruh badan saya tiba2 lemas dan saya lalkukan MRI untuk kedua kalinya rabu July 29 kali ini difokuskan ditempat yg dicurigai adanya kelainan.
brain-cancer
Selama dilakukan MRI saya cuma berbahasa ROH. hari jumat July 31, saya mendengarkan kotbah Pak Silas yg bapak upload di 4share. saya berdoa yg sayapun mulai berbahasa ROH. sesudah berdoa dan tetap dlm berbahasa ROH krn saya rindu akan TUHAN, tiba2 saya merasakan ada yg meletus dikepala saya seperti balon kecil, ditempat kepala saya yg sakit. sayapun kaget saya dapat melihat asap putih seperti asap rokok keluar dr kepala saya. Itu terjadi hari jumat July 31 n sabtu August 1 adalah hari ultah saya. hr senin August 3 hasil MRI sudah keluar, saya masih belum tahu krn dokternya belum sempat nge-fax hasilnya ke saya tapi dia blg hasilnya normal .

Hari Selasa August4 saya mendapatkan hasil semua MRI dari hospital dikatakan semua nya NORMAL tidak ditemukan apapun dikepala saya. sampai2 dikatakan tidak adanya kelainan apapun juga (tidak adanya brain lession sperti penjelasan yg terdahulu). Saya percaya TUHAN sudah campur tangan dalam kehidupan dan kesehatan saya. sekarang saya sudah dpt tidur menghadap kekiri lagi tanpa merakan sakit. tp iblis tidak tinggal diam, dia mau menguasai pikirn saya, dikatakan saya masih merasakan sakit kepala tp saya langsung tolak dalam nama TUHAN YESUS, saya sehat dan tidak sakit kepala lagi. tiba2 dia menghilang dan sakit itupun sudah lenyap selamanya dlm hidup saya. saya dpt tidur dengan normal kembali .


PUJI TUHAN. ini hadiah ultah saya yg terbaik yg belum pernah saya dapatkan dr siapapun juga. saya sembuh. bagikan kesaksian ini kepada semua orang. kita hrs saling menguatkan dan mendukung bukannya iri terhadap kemajuan maupun mujizat yg dialami seseorang. makanya saya selalu berulang kali mengucapkan terima kasih kepada P.Yongkie krn jasa bapa yg memuat kotbah P.Silas di 4share . itu namanya menabur juga . buktinya saya sembuh oleh karena FIRMAN TUHAN dan kotbah P.Silas menguatkan dan membuat hidup saya penuh dengan berkat.semua ini terjadi setelah seperti yg saya ceritakan sebelumnya bahwa tiba2 tangan saya entah bagaimana dpt membuka website GBI pemulihan yg bapa upload, semua ini TUHAN sudah membuka jalan bagi semua orang yg haus akan mendengar FIRMANNYA dan TUHAN memakai P.Yongkie untuk menjangkau jiwa2 melalui website ini.
Penuh oleh Urapan ROHKUDUS ya P.Yongkie, saya tidak pernah melihat dari segi gereja mana asal bapa, tapi saya melihat dari segi ketaatan terhpd TUHAN. seperti yg bapa blg service to GOD must go on. that’s right keep going. don’t stop until GOD coming. we will be happy together with HIM forever. I’m always full of blessing of GOD n HOLYSPIRIT, not only me but u n fam.too.
(Lili Halim)

” Maka Berseru-seru lah mereka kepada TUHAN dalam kesesakan mereka, dan diselamatkan-Nya mereka dari kecemasan mereka, disampaikan-Nya firman-Nya, dan disembuhkan-Nya mereka, diluputkan-Nya mereka dari liang kubur.” (Mzm 107 : 19-20)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign in Guest Book :