Earn money

Affiliate Program ”Get Money from your Website”

Senin, November 02, 2009

BERBAGAI MOTIVASI PELAYANAN

“ Ada orang yang memberitakan Kristus karena dengki dan perselisihan, tetapi ada pula yang memberitakannya dengan maksud baik….”
(Filipi 1 : 15)



Dalam sebuah fabel diceriterakan ada seekor anjing yang larinya cukup kencang dan tangkas.
Pada suatu hari anjing itu berbangga hati mengatakan pada kawan-kawannya bahwa dia jagoan lari dan belum ada tandingannya.

Pada suatu hari anjing itu mengejar kelinci yang ingin dijadikan mangsanya, namun kelinci itu lari lebih cepat daripadanya dan tak dapat ditangkapnya.
Kawanan anjing jagoan itu mengejeknya, “ Kamu tak akan dapat menangkap si kelinci itu .
Dia lari lebih cepat karena dia ingin menyelamatkan nyawanya, sedangkan engkau lari cepat karena engkau mau melahapnya.
Kelinci dan anjing itu memang sama-sama lari, namun kedua binatang itu mempunyai sumber penggerak atau motivator yang berbeda.



Dalam pelayanan di ladang Tuhan, sering kali kita menemukan kawan-kawan sekerja dan kawan-kawan sepelayanan yang sama-sama mengemban misi Kristus, namun belum tentu mereka mempunyai motivasi yang sama.
Ada yang melayani karena dengki, perselisihan, demi kepentingan diri sendiri dan ada pula yang melayani dengan maksud baik karena kasih Kristus yang menggerakkan dia.

Dalam motivasi yang murni terdapat : ingin membalas segala kemurahan dan anugerah Tuhan Yesus Kristus, dan itulah yang merupakan fondasi pelayanan yang kokoh, kuat dan tahan uji terhadap segala situasi.



Bagaimana dengan pelayanan saudara ?


Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, tapi datang untuk melayani.
(Mrk 10 : 45)
Jadi… layanilah Dia yang telah melayanimu terlebih dahulu.

Amen
 




1 komentar:

  1. How to Play Slots Online - DrmCAD
    How to 경기도 출장마사지 Play Slots Online · Click on the 하남 출장안마 “Join Now” button. · Click on the 구미 출장안마 “Join 청주 출장안마 Now” button and you will see the casino logo. 동해 출장마사지 · Click

    BalasHapus

Sign in Guest Book :