Earn money

Affiliate Program ”Get Money from your Website”

Senin, Oktober 05, 2009

Keberhasilan dari Tuhan


" Ya Tuhan, berilah telinga kepada doa hamba ini, dan kepada hamba-Mu yang rela takut akan nama-Mu, dan biarlah hamba-Mu berhasil hari ini, dan mendapat belas kasihan dari orang ini ". (Nehemia 1:11 )

Semua orang pasti merindukan apa yang disebut dengan keberhasilan dan kita tahu bahwa sebagai anak-anak Tuhan, cara untuk mengejar keberhasilan itu harus berkenan kepada Tuhan.
Sayangnya, tidak semua orang mau bekerja keras dan melalui tahapan demi tahapan sebagai proses dalam menuju kesuksesan itu.  Iblis dengan berbagai rekayasa dunia yang telah diperalatnya menawarkan dan menjanjikan keberhasilan instan tanpa harus bekerja keras dan membuang banyak energi, asal mau memenuhi persyaratan yang dikehendaki oleh setan.
Mendatangi duku, paranormal, atau datang ke tempat-tempat yang dianggap memiliki kekuatan magis, seperti kuburan, ke gunung atau gua keramat.
Walaupun setan bisa memberikan semuanya itu, namun keberhasilan itu akan menjerumuskan manusia kedalam kebinasaan kekal.

Keberhasilan orang percaya hendaknya tidak ditempuh dengan cara dan upaya seperti yang dilakukan orang diluar Tuhan, tetapi berusahalah dengan topangan doa dan kerja keras yang selalu melibatkan Tuhan didalam-Nya.

Keberhasilan yang sesuai dengan prinsip iman Kristen adalah :

  1. Keberhasilan harus diawali dengan doa, ditopang oleh doa yang tidak putus-putusnya dan diakhiri dengan doa syukur, karena campur tangan Tuhan didalam-Nya.  Harapan untuk mencapai sukses harus diserahkan kedalam tangan Tuhan (Mzm 37:5).
  2. Keberhasilan harus diimani sungguh bahwa itu akan diberikan Tuhan, asal kita hidup dalam Kebenar dan takut akan Dia.  Tanpa iman kita tidak dapat apa-apa (Yak 1:6-7).
  3. Keberhasilan harus diperjuangkan, berdoa, berserah dan beriman tidak berarti hanya berdiam diri, tetapi juga harus bertindak dan bekerja keras serta disiplin tinggi (Yak 2:22).
  4. Keberhasilan harus dinikmati dalam Tuhan dan bersama Tuhan.  Kita harus sabar menanti keberhasilan menurut waktu Tuhan (Yes 60:22).

Sahabat... setiap keberhasilan yang alkitabiah adalah berasal dari Tuhan dan melalui perjuangan kita.
Berdoa dan bekerjalah dan selamat meraih keberhasilan dari Tuhan.  ( --RR-- PIJAR )

(BACAAN : Yeremia 17 : 5-8)


17 : 5. Beginilah firman Tuhan : " Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan yang hatinya menjauh dari pada TUHAN ! 6. Ia akan seperti semak bulus di padang belantara, ia tidak akan mengalami datangnya keadaan baik; ia akan tinggal di tanah angus di padang gurun, di negeri padang asin yang tidak berpenduduk.  7 Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapan pada TUHAN ! 8. Ia akan seperti pohon yang ditanam ditepi air, yang merambatkan akar-akarnya ke tepi batang air, dan yang tidak mengalami datangnya panas terik, yang daunnya tetap hijau, yang tidak kuatir dalam tahun kering, dan yang tidak berhenti menghasilkan buah ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign in Guest Book :