Earn money

Affiliate Program ”Get Money from your Website”

Rabu, Oktober 07, 2009

Penyakit Orang Kristen

Celakalah mereka, karena mereka mengikuti jalan yang ditempuh Kain dan karena mereka, oleh sebab upah, menceburkan diri dalam kesesatan Bileam, dan mereka binasa karena kedurhakaan seperti Korah. “ ( Yudas 1 : 11 ).

Iblis akan SENANG apabila melihat kita : bersedih, bersungut-sungut, sakit, bangkrut,  gagal, dan terlebih senang lagi kalau kita adalah temannya atau bagian dari mereka.

Tapi iblis TIDAK SENANG jika melihat kita : Bersuka Cita, Memuji Tuhan, dekat dengan Tuhan, Sehat, Diberkati, Berhasil.

Makanya iblis akan berusaha untuk menjatuhkan kita sampai kita benar-benar jatuh dalam perangkapnya.  Namun iblis tidak bisa menghancurkan kita dari luar, maka dia berusaha menghancurkan kita secara permanen dari dalam,  dengan menghancurkan serta menghasut HATI kita agar hati kita menjadi kacau berantakan.


Kita bisa melihat contoh mahluk kecil bernama RAYAP, mereka adalah mahluk kecil yang bisa menghancurkan serta meruntuhkan bangunan sebesar apapun, demikian juga iblis akan berusaha melakukan hal tersebut seperti yang dilakukan RAYAP.

10. Lalu malaikat yang ketiga meniup sangkakalanya dan jatuhlah dari langit sebuah bintang besar, menyala-nyala seperti obor, dan ia menimpa sepertiga dari sungai-sungai dan mata-mata air. 11 Nama bintang itu ialah Apsintus.  Dan sepertiga dari semua air menjadi apsintus, dan banyak orang mati karena air itu, sebab sudah menjadi pahit. “

APSINTUS bahasa asingnya  adalah WORM WOOD (Ulat Kayu / Cacing Kayu = Rayap).

Kepahitan adalah penyakit yang merusakkan hati setiap manusia, dari kepahitan ini akan timbul berbagai ha-hal yang jahat yang merusak kepribadian setiap manusia.

Iblis mulai merusak kepribadian manusia, dimulai dari Hawa seterusnya menjalar, ke Adam dan seluruh keturunan umat manusia, virus yang ditanamkan oleh si iblis adalah: keraguan dalam hati, Adapun ular ialah yang paling cerdik dari segala binatang didarat yang dijadikan oleh ELohim, YHWH.  Ular itu berkata kepada perempuan itu : Tentulah YHWH berfirman : Semua pohon dalam taman ini jangan kamu makan buahnya, bukan ? “(Kej 3 : 1)


VIRUS yang disebarkan oleh si iblis adalah :

VIRUS KAIN              : Iri hati, kesombongan, dendam, kepahitan, virus jenis ini paling jahat yang menyerang hati dan merupakan sumber kejahatan yang akan menghancurkan kepribadian seseorang dari yang baik menjadi seorang pribadi yang jahat, contohnya KAIN anak pertama Adam yang telah membunuh ¼ penduduk dunia.  (Kej.4 : 3 – 7 ; Yak 3 : 16  ; Yer 17 : 9 ).

VIRUS BILEAM         : Virus ini menyerang hati dan otak, sehingga pribadi seseorang menjadi  ketergantungan dengan yang namanya : fasilitas, uang dan materi, sehingga jika tidak ada fasilitas tidak bisa bergerak, banyak pelayan Tuhan yang motivasi pelayanannya seperti ini, seperti Bileam (Bilangan  22).

VIRUS KORAH          :  Virus ini menyerang hati, otak, dan seluruh tubuh, dimana seseorang yang diserang oleh virus jenis ini cenderung : Berontak, tidak puas dengan keadaan, selalu ingin lebih atau selalu ingin diatas tidak mau tersaingi cenderung sombong, banyak juga para pelayan Tuhan yang seperti ini merasa diri serba bisa sehingga menjadi sombong rohani, tidak mau tersaingi. (Bil 16 : 1, 8 – 11 ).

Jika seseorang mengidap Virus tersebut diatas, maka orang tersebut akan seperti sebuah bangunan gedung yang kelihatannya megah akan tetapi didalam bagian gedung tersebut sudah keropos karena dimakan Apsintus / Worm Wood atau Rayap, sehingga jika ada problem atau masalah maka dia tidak bisa bertahan dan akhirnya ambruk jatuh berantakan.


Serum yang digunakan untuk membasmi Virus ini adalah dengan cara :



                                    Menjaga hati   (Ams 4 : 23), karena hati adalam sumber kehidupan.
                                    Menjaga Pikiran dan Roh agar selalu diperbaharui terus diurapi (Efesus 4 : 23).
                                    Menjaga Perkataan, karena Keberhasilan atau Kegagalan adalah ditentukan oleh Lidah / Perkataan  ( Ams 18 : 21 ).
                                    Menjaga Perbuatan, karena kita adalah pelaku firman Tuhan, maka perbuatan harus dijaga  ( Mat 5 : 16 ).

Maka kita menjadi manusia yang benar-benar anak-anak Tuhan yang memiliki karakter Kristus seperti :
                                   
Hatinya penuh dengan Kasih yang sungguh-sungguh.
Pikirannya selalu Positif Thinking.
Perbuatannya menyenangkan hati Tuhan dan semua orang.
Perkataannya adalah memberkati semua orang dan memuji Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign in Guest Book :